Friday 13 November 2015

TELAH HADIR DI KOTA ANDA ENGLISH TEACHING INSTITUTE PAPUA


 
 
ENGLISH TEACHING INSTITUTE

LEMBAGA PENGAJARAN BAHASA INGGRIS

English Teaching Institute (ETI) telah mendapat kepercayaan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Manokwari lewat Ijin No.421 / 655 / SIP-LKP / MKW.2015 untuk menyelenggarakan :

1.      Pengajaran bahasa Inggris untuk umum (General English) pada tingkat dasar (Beginner), menengah (intermediate) maupun tingkat lanjutan (Advance).

2.      Pengajaran Bahasa Inggris dalam bentuk Bengkel Bahasa Inggris (English Workshop) bagi mereka yang memiliki kemampuan dasar berbahasa Inggris namun memiliki masalah dengan skill tertentu dan ingin memperbaikinya. Maka ETI menawarkan kelas intensive selama 1 bulan untuk memperbaiki masalah pada skill tersebut.

3.      Program Training of Trainers (TOT) sebuah program pelatihan mengajar Bahasa Inggris bagi guru atau instruktur bahasa Inggris atau yang berminat mengajar bahasa Inggris. Peserta akan dibekali dengan metode atau model-model pendekatan pengajaran bahasa Inggris yang modern, mudah dan komunikatif dengan siswa dalam bentuk program Training Of Trainer (TOT)

4.      Program English for Specific Purposes (ESP) yaitu pengajaran bahasa Inggris untuk tujuan khusus seperti pegawai bank, aparatur pemda, staf Kejaksaaan dan lembaga lainnya.

 

Tenaga Pengajar dan Metode
English Teaching Institute (ETI) menyediakan tenaga pengajar SDM Papua yang berkualitas tinggi dengan  standar pendidikan S-3, S-2 dan S-1 yang sangat memahami menejemen dan kurikulum pengajaran bahasa Inggris sebagai bahasa asing (English as Foreign Laguage) di bawah bimbingan dan arahan Dr. Suriel S. Mofu, M.Ed (TEFL), M.Phil (Oxon) dosen Universitas Papua lulusan The University of Sydney, Australia dan Oxford University, Inggris. Metode yang diterapkan adalah metode komunikatif dengan jumlah peserta terbatas (maksimal 11 orang) yang akan memberikan waktu maksimal kepada peserta untuk belajar, berdialog, berdiskusi dan bekerja secara mandiri dan kelompok sehingga menumbuhkembangkan rasa percaya diri yang tinggi dalam mempergunakan bahasa Inggris sebagai bahasa asing.

Sertifikat
Sertifikat akan diberikan kepada peserta yang memiliki catatan perkembangan yang baik dan memenuhi persyaratan lulus pada setiap tinggkatan bagi General English maupun untuk Program lainnya.

Fasilitas
§ Tempat belajar yang mudah dijangkau
§ Ruang Kelas yang nyaman
§ Alat bantu audio-video serta
§ Perpustakaan

Pendaftaran
Untuk keterangan lebih lanjut dan pendaftaran, silahkan menghubungi :

ENGLISH TEACHING INSTITUTE (ETI)
Lembaga Pengajaran Bahasa Inggris
Jl. Sujarwo Condronegoro, SH, No.1 Wosi Manokwari-Papua Barat, Telp. 081355937562, 081355937563, 081355937564. Email : surielmf@hotmail.com

No comments:

Post a Comment